BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 21 November 2009

king of fighter

Jakarta - King of Fighters 98 Ultimate Match, game bak-buk-bak-buk setara Street Fighter, ternyata masih hidup. Ia akan hadir lagi untuk Xbox Live Arcade.


Layanan Xbox Live Arcade memungkinkan pengguna konsol game Xbox dan Xbox 360 untuk mengunduh game. SNK, produsen seri game King of Fighters, diketahui akan melansir game legendaris King of Fighters 98 Ultimate Match untuk platform tersebut pada 2009.

Seperti dikutip detikINET dari 1up.com, Selasa (9/9/2008), kabar akan game tersebut muncul dari daftar game yang akan ditampilkan pada Tokyo Game Show (TGS). Ajang konferensi game tahunan TGS akan digelar pada Oktober 2008.

Kelahiran kembali game yang terkenal pada masa arcade (alias dingdong) ini disebut-sebut akan membawa beberapa perbaikan. Termasuk di antaranya adalah perbaikan grafis, penyeimbangan ulang kemampuan antar karakter dan penambahan tokoh yang bisa dimainkan menjadi 64 (sebelumnya 54).

Selain perbaikan itu, diduga masih akan ada fitur tambahan yang akan diberikan untuk game ini pada versi Xbox Live-nya. Fitur yang diharapkan, tentunya, adalah kemampuan bertarung melalui jaringan internet.

Sebelum di Xbox Live Arcade, remake King of Fighters 98 Ultimate Match telah dilakukan untuk PlayStation 2 dan arcade di Jepang.

0 komentar: