BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 26 November 2009

Mario Bros

Super Mario Bros. (スーパーマリオブラザーズ Sūpā Mario Burazāzu?, kadang dirujuk dengan Mario, Super Mario atau SMB) adalah suatu permainan platform yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo pada akhir 1985 untuk Nintendo Entertainment System. Permainan ini membawa pengaruh luar biasa pada dunia hiburan rumahan sewaktu diluncurkan, dan sekarang dianggap sebagai contoh klasik dari medium tersebut. Super Mario Bros. menyuguhkan suatu dunia yang cerah dan dapat berkembang yang mengubah cara pembuatan permainan video. Walaupun sering salah dirujuk sebagai permainan platform bergulir (scrolling) pertama (paling tidak ada setengah lusin permainan serupa yang telah muncul sebelumnya), permainan ini merupakan konsol asli pertama dalam genre ini yang menyuguhkan tingkatan bergulir mulus dan menjadikannya sebagai tengaran (landmark) dalam permainan video rumahan.
Sang pemain akan berperan sebagai Mario, seorang lelaki berkumis yang menggunakan pakaian overall merah dengan baju kecokelatan, atau pemain kedua, Luigi, adik Mario, seorang lelaki berkumis serupa yang menggunakan overall putih dengan baju hijau. Target dari permainan adalah dengan berjalan menuju Kerajaan Jamur, menghancurkan dan melawan prajurit Bowser dan menyelamatkan Putri Toadstool.

Mario Bros Baru Lebih Bagus dari Modern Warfare 2?

TOKYO - Nintendo diyakini akan mengembangkan New Super Mario Bros Wii yang lebih baik daripada Call of Duty: Modern Warfare 2 yang baru saja menembus sejarah rekor penjualan terbesar.

Presiden Nintendo Amerika Reggie Fils-Aime saat diwawancarai GameTrailers TV menjamin permainan di Mario Bros ini akan mengalami perubahan signifikan, yang satu di antaranya dapat dimainkan empat pemain sekaligus. Dalam wawancara tersebut ditegaskan jika Super Mario Bros Wii yang baru bakal lebih sukses dari Moderen Warfare 2.

"Modern Warfare 2 hadir di dua platform, kan? Saya yakin Nintendo akan lebih baik daripada Modern Warfare 2, karena berada pada satu platform saja, yaitu Nintendo Wii," jelasnya seperti yang dilansir Softpedia, Senin (16/11/2009).

"Anda telah memberikan masukan kepada kami tentang penjualan di musim liburan, jadi mari kita tunggu saja laporan NPD pada Januari mendatang," tegas Reggie.

Kendati Reggie berkoar-koar akan membuat Super Mario Bros Wii yang baru lebih bagus dari Moderen Warfare 2, namun masih butuh pembuktian saat game tersebut resmi diluncurkan pada 20 November mendatang.

0 komentar: